Tuesday, December 9, 2014

REVIEW: NYX soft matte Lip Cream Antwerp&Buenos Aires

Assalamualaikum cantiiikk....
Lip cream adalah produk pewarna bibir yang sedang trend saat ini (udah Lama siiihhh tapi tergolong baru juga). Bukan lipstik dan bukan lip gloss tapi sama2 memberikan warna pada bibir,bentuknya berupa cream dan kemasannya bermacam-macam tergantung merk.

Berawal dari nonton tutorial makeup di Youtube, aq tergoda untuk membeli produk ini, NYX soft matte Lip cream. Lip cream ini tersedia dalam 22 shade yang semua cantik-cantik dari yang paling soft sampai yang paling bold. Sempet bingung pas milih warnanya, akhirnya pilihanq jatuh pada ANTWERP&BUENOS AIRES

Packaging:
 

Packagingnya seperti Lip gLoss, terbuat dari plastik yang warnanya menunjukkan shade lip creamnya dengan tutup ulir warna hitam doph.Aplikatornya seperti aplikator lip gloss berbentuk sponge dan ujungnya meruncing membuat kita muda untuk mengaplikasikan dan membentuk bibir.

Tekstur:

Pas pertama kali diaplikasikan, teksturnya creamy dan beberapa saat kemudian berubah menjadi matte. Baunya enak banget seperti es crime vanilla, jadi kalo lagi mengaplikasikan lip cream ini bawaannya pengen aq jilat-jilat aja. Lip cream ini sangat ringan di bibir berasa gak pake apa-apa.

Pigmentasi:
Shade Antwerp bisa mencover bibirQ yang hitam dalam sekali pulasan. Warnanya cantik, cocok dipakai untuk sehari hari siang ataupun malam hari, gak heran kalau shade ini merupakan salah 1 shade favorit nyx soft matte lip cream.

Sedangkan untuk shade Buenos Aires perlu 3 sampai 4 kali oles baru bisa mengcover bibirq yang hitam. Shade ini kurang cocok untuk bibir dan mukaQ, jadi terlihat pucat seperti Lagi sakit ;p

Sebelum mengaplikasikan Lip cream ini sebaiknya menggunakan Lip baLm untuk menjaga agar bibir tidak kering, karna jika tidak lama kelamaan bibir akan terasa kering.

Ketahanan:
Menurutq untuk ketahanannya tergantung warnanya, semakin bold semakin tahan lama. Antwerp memiliki ketahanan yang lebih jika dibandingkan dengan Buenos Aires, ketahannya sekitar 5jam lebih tanpa makan minum. Buenos Aires akan pudar ketika qta makan ataupun minum, sedangkan antwerp warnanya tetep nempel walaupun agak pudar tapi gak perlu d touch up. Ketika aq coba nempelin bibir aQ di gelas putih ternyata hampir tidak bernoda.


Yang aQ suka??
-Tersedia dalam banyak warna yang cantik-cantik
-Teksturnya creamy dengan hasil matte sesuai namanya
-Baunya enak seperti es crime
-Tahan Lama
-Ringan di bibir

Yang gak aQ suka??
-bikin bibir kering jika tidak memakai lip balm

Repurchase??
absolutely YES dalam warna yang lain

Demikian review dari saya sampai jumpa di post berikutnya..
WassaLamuaLaikum cantiikk..

No comments:

Post a Comment