Saturday, December 13, 2014

REVIEW: ULTIMA II clear white 2-way whitening Found

Assalamualaikum cantiikk...
Penggunaan bedak sepertinya sudah menjadi bagian yang tak dapat dipisahkan dalam make up. Banyak varian dari bedak yang bisa kita pilih, salah satunya two way cake. Two Way Cake merupakan bedak yang menyerupai bedak padat, namun memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai bedak sekaligus foundation. Komposisi bedak dan foundationnya bermacam-macam antara 50:50 atau 60:40
Kali ini aq akan mereview Two way cake dari ultima II, Clear White 2-way Whitening Found

Packaging:
Packagingnya berwarna putih berbentuk persegi empat dan di bagian bawahnya terdapat tulisan brand dari ultima II ini. 
Warna yang aq pilih  adalah natural beige. Di bagian belakang terdapat lubang-lubang yang berfungsi sebagai ventilasi supaya spon tidak lembab.
Kemasannya tipis dilengkapi kaca yang cukup besar dan spon aplikator yang nyaman dipakai, jadi sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Tekstur:

Teksturnya halus,lembut dan mudah dibaurkan ke kulit. Kulitq jadi tampak cerah dan halus seketika.

Coverage:
kondisi kulitq normal kombinasi oily di area T-zone, flek bekas jerawat, kemerahan di area hidung. Two way cake ini medium coverage tapi mampu menutupi noda bekas jerawat dan kemerahan di kuliq dengan baik. berikut adalah foto-foto before after penggunaan two way cake ini tanpa Primer make up. 

pipi kanan
pipi kiri
seluruh wajah
 Two way cake ini sangat ringan di wajah dan gak berasa memakai apa-apa. Walaupun demikian, untuk daily make up aq lebih suka memakai skincare plus bedak tabur saja. Two way cake ini aq pakai jika kondisi kulitq lagi kusam kucel gara-gara kurang tidur dan kalo lagi buru-buru ada acara di luar rumah.

Oil Control:
Oil controlnya sangat bagus, aq pake si ultima ini untuk panas-panasan belanja ke pasar, santai-santai di rumah bermain sama anakq hasilnya setelah 4 jam mulai terlihat berminyak di area T-zone. Setelah 5 jam kulitq berminyak tapi seksi (hohohooo) mungkin bisa dikatan satin finish. Berikut penampakannya:


 Yang aq suka??
-Ringan
-Oil Control bagus
-Pas awal di pakai matte finish akhirnya satin finish
Yang gak aq suka??
Gak ada
Repurchase??
YES

Demikian review dari saya sampai jumpa di post berikutnya..
WassaLamuaLaikum cantiikk..









No comments:

Post a Comment