Wednesday, December 24, 2014

REVIEW&TUTORIAL: PAC Brush cleanser

Assalamualaikum cantiiikkk....
Buat aq kuas adalah hal yang krusial karna MakeUp tanpa kuas bagai sayur tanpa garam, kurang sedep kurang cetar :)
Di lain sisi kuas juga bisa menjadi sarang bakteri yang bisa membahayakan kulit kita misalnya iritasi, gatal-gatal, jerawat dan sebagainya. Oleh sebab itu kita harus rajin membersihkan kuas MakeUp kita supaya bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Dulunya aq bersihin kuas pake Sampo bayi yang ribetnya minta ampun. Kini aq sudah punya PAC Brush Cleanser


 

Kemasannya seperti botol minuman beralkohol terbuat dari belling yang bikin kita harus ekstra hati-hati, Isi kemasannya cukup banyak 240mL. 


Lubang botolnya besar dan tidak ada pelindung semacam lubang kecil yang mempermudah kita untuk mengontrol produk, sehingga kadang-kadang bikin aq nuangin cairannya terlalu banyak.
Brush cleanser ini seperti air, bening dan tidak berwarna. Yang paling gak aq suka aromanya yang menyengat seperti alkohol dicampur pewangi. Saranku kalo mau bersihin kuas pake produk ini sebaiknya di tempat yang terbuka supaya tidak mengganggu penciuman kita.
Hati-hati jangan sampai terkena tangan karna bisa bikin kulit kering seperti kapalan, tapi gak bahaya juga kok karna efeknya cuma bentar.
Yuuuk kita intip keampuhan si PAC Brush cleanser ini..


Pertama-tama tuangkan cairan secukupnya ke dalam wadah, nuanginnyadikit-dikit aja takutnya kebanyakan karna lobangnya besar.


Celupkan kuas MakeUp yang akan dibersihkan sambil di aduk-aduk, akan terlihat kotoran sisa kosmetik yang luntur. 


Sedikit trik dari aq untuk lebih menghemat produk sebaiknya bersihakan kuas yang tidak terlalu kotor atau warna kotorannya tidak pekat terlebih dahulu. Misalnya Kuas Makeup wajah kita bersihkan terlebih dahulu baru kuas eye Makeup karna kalo tidak begitu kotoran dari kuas yang warnanya lebih pekat akan nempel di kuas yang lainnya.


Setelah bersih, usap kuas dengan tisu atau handuk kering lalu angin-anginkan. Tunggu sekitar 15-20 menit, kering deh...cukup praktis bukan...??


Klaim Produk: PAC Brush cleanser membersihkan sisa kosmetik pada kuas Makeup. Mengandung moizturizer untuk merawat kuas, pembersihan rutin dapat membuat kuas lebih awet dan mencegah bakteri yang dapat merusak kulit. Praktis dan cepat mengering.
Aq setuju banget sama klaim produknya. Kuas Makeupq jadi bersih seperti baru lagi, lembut, steril dan lebih awet. ini buktinya:

real techniq buffing brush
pupa foundation brush
real techniq contour brush
maybeline eye liner brush

Kelebihan:
- Efektif membersihkan kuas
- Steril, membunuh bakteri
- Cepat kering
- Melembutkan kuas
- Praktis dan mudah di dapat

Kekurangan:
- Kemasannya tidak aman karna terbuat dari beling
- Lubang botolnya terlalu besar
- Baunya menyengat

Beli Lagi?
YAAA....

Demikian review dari aq, sampai jumpa di post berikutnya...
Wassalamualaikum cantiikk....

No comments:

Post a Comment