Wednesday, January 7, 2015

REVIEW: Maybeline Hypercurl Maskara

Assalamualaikum cantiik...
Sebenarnya aq bukan penggemar maskara karna agak susah bersihinnya, belom lagi kalo ternyata mascaranya bleber ke mana-mana bikin mata panda... :D
Makanya aq jarang pake Mascara, tapi sebagai pencinta Makeup rasanya kurang afdol kaLo gak punya mascara walaupun  jarang dipakek.
Aq nyobain Mascara dari MaybeLine yang reputasinya sangat baik, selain harganya yang bersahabat konon kualitasnya juga oke. Pas nyampek counter Maybeline sempet bingung mau milih yang mana jadinya aq pilih yang paling murah aja, MaybeLine HypercurL Mascara

Bisa kita lihat kemasannya berwarna hitam dengan tulisan berwarna futcia dengan tutup yang glossy seperti kaca. Daripada varian mascara Maybeline yang lainnya aq suka sama kemasan si HypercurL ini, warnanya paling kece,nyambung, serasi dan selaras..:))


Aplikatornya berbentuk sikat melengkung dengan bulu sikat yang agak panjang dan rapat. Bentuk sikat yang melengkung memudahkan kita untuk mengaplikasiakan mascara ini, terutama yang belum terbiasa memakai mascara seperti aq ini. Teksturnya seperti maskara pada umumnya agak kental dan tidak menggumpal, warnanya hitam pekat dan hanya butuh waktu sebentar untuk mengering.

Klaim produk:
- Melentikkan bulu mata hingga 75%
- Lentik hingga 18 jam
- Terlihat 3x lebih tebal tanpa gumpal
- Waterproof

sesaat setelah disiram air
setelah digosok dalam keadaan basah
Setelah disiram air mascara ini tetap menempel dengan baik dan warnanya gak geser. Setelah digosok-gosok terlihat butiran-butiran yang menggumpal luntur tapi tidak membuat warna mascara bergeser. Jadi Mascara Maybeline Hypercurl ini terbukti waterproof dan smudgeproof, sukak deh jadi gak bikin mata panda. Cuma memang jadi susah bersihiinya, apalagi aq tipikal orang yang pengen cepet-cepet aja bersihin makeupnya maklum sudah punya baby.

Cara Pakai:
Pakai maskara dari arah pangkal bulu mata dengan melakukan gerakan dari arah dalam ke luar bulu mata dengan cara zig zag untuk memberi aksen bulumata lebih tebal. Usahakan gak kedip selama mengaplikasikan maskara karna akan meninggalkan noda maskara di mata. Untuk hasil yang maksimal sapukan maskara 2 sampai 3 kali.
See...bulumataq lurus dan tipis, setelah memakai maskara Maybeline Hypercurl bulumataq jadi lebih tebal, lentik dan tidak menggumpal tapi gak se lebbay klaim produknya sih menurutq..

BEFORE (atas) AFTER (bawah)



BEFORE (atas) AFTER (bawah)













 Yang aku suka:
-Waterproof
- Smudgeproof
- Gak menggumpal
- Menebalkan dan melentikkan

Yang gak aku suka:
susah dibersihkan

Repurchase?? 
Tidak, karna aq pengen nyobain maskara Maybeline yang lainnya.

Sekian review dari aq dan sampai jumpa di post berikutnya...Wassalamualaikum cantiikk...


No comments:

Post a Comment