Monday, February 2, 2015

Review Wardah Lip Palette Chocoaholic

Assalamualaikum raddin,,,
Maaf banget kalo aku jarang ngepost, maklum ibu-ibu punya batita rempong tak berujung (curhat) tapi resolusiku bulan ini aku bakalan lebih rajin ngeblog..Semoga bisa terlaksana dengan baik. 
Kali ini aku akan mereview Lip Palette dari brand lokal yang terjamin ke halalannya yaitu Wardah. Sebenernya aku udah lama punya Lip palette ini, aku tertarik karna harganya yang murah sekitar 50ribu an dan udah banyak juga Beauty Blogger yang sudah mereview Produk ini, aku juga mau ikutan review. Yuukk Langsung Cuzz...



Kemasannya berbentuk persegi panjang tipis berwarna silver terbuat dari plastik dengan tulisan barand Wardah di pojok kanan bawah, simpel dan gak ribet. 


Ukurannya cukup travel Friendly gak lebih besar dari HP Samsung S4 punya aku, jadi Lip palette ini sangat pas untuk dibawa ke mana-mana selain karna ukurannya yg pas, warnanya juga cantik-cantik.


Di bagian belakang terdapat informasi tentang produk, mulai dari klaim produk, komposisi, netto, nomer BPOM, tanggal kadaluarsa serta keterangan shade yang ada di dalam lip palette ini.


Klaim produk: 
Wardah Chocoaholic Lip Palette, dengan gradasi Red to Brown yang lembut dan eksotis. Mengandung jojoba oil, Squalane dan vitamin E yang membantu melembabkan bibir. Kreasikanlah warna dan tampillah memukau setiap hari.



Wardah Lip Palette ini terdiri dari 8 warna dimana 2 warna adalah matte dan 6 warna lainnya merupakan varian exclusive lipstik. Warna dari kiri ke kanan: exc.44, matte09, exc.26, exc.41, exc.49, matte20, exc.48, exc.37. Aromanya seperti coklat capucino, sesuai dengan namanya Wardah Lip Palette chocoaholic.
Lip palette ini sudah dilengkapi denga cermin yang seukuran dengan kemasannya dan kuas aplikator yang sayang sekali kurang nyaman dipakai, tapi lumayanlah untuk touch up2 di jalan daripada memakai jari. :p


Bisa dilihat swatch di tangan tanpa flash dan dengan flash. Warnanya pigmented, untuk masalah ketahanan lipstik ini bertahan sekitar 3 jam tanpa makan dan minum, untuk warna-warna yang bold bisa bertahan lebih dari itu. Lumayan untuk lip palette semurah ini, kalau warnanya pudar tinggal touch up aja. hihihiii

Dan ini dia swatch di bibir aku untuk tiap warnanya.cekidoot...

Exclusive 44
Warnanya merah tua kecoklatan seperti merah hati. Teksturnya creamy dan glossy finish. Pas pertama liat aku kurang yakin dengan warna ini, ternyata pas dicoba dengan makeup natural, shade ini membuat tamplan lebih sensual, sukaaakkk... 

Matte 09
Warnanya Merah menyala. Teksturnya agak keras dan matte finish. Dengan warna ini tampilan makeup jadi terlihat klasik dan sexy.

Exclusive 26
Warnanya Merah darah, Teksturnya creamy dan glossy finish. Kalau dilihat sepintas mirip sama Matte09 tapi beda kok

Exclusive 41
Ini dia warna favorit aku di palette ini, warnanya orens dengan sedikit sentuhan warna peach. Teksturnya creamy dan glossy. Warna ini sangat Wearable bisa dipakai sehari-hari atau pas lagi ada acara.

Exclusive 49
Sayang sekali di foto ini warnanya kurang terlihat. Warna aslinya warna peach dengan sedikit sentuhan warna pink, teksturnya creamy dan satin finish.


Matte 20
Warna ini adalah warna paling pucat diantara semua warna di palette ini. Warnanya nude banget, teksturnya padat dan susah untuk diaplikasikan. Shade ini gak cocok kalau dipakai sendirian tanpa campuran warna lain karna akan membuat wajah kita jadi seperti orang sakit. Warna ini cocok untuk menurunkan tingkat ke ngejrengan (waduh bahasanya..hehehe) warna-warna yang menurut kita terlalu terang.


Exclusive 48
Warnanya nude pink cantik sekali tapi kalo di bibir aku perlu diaplikasikan beberapa kali baru warnanya bisa terlihat. Teksturnya ringan dan satin finish.

Exclusive 37
Warnanya gak jauh beda sama exclusive 48 tapi kadar warna pinknya lebih banyak exclusive 48. Teksturnya ringan dan satin finish.

Yang aku suka dari Lip Palette ini:
- Murah banget
- Warnanya banyak dan cantik
- Bisa di mix n match

Yang aku gak suka:
- Kuas aplikatornya kurang nyaman
- Lama-lama bikin bibir aku kering walaupun aku sudah memakai lip balm (kondisi tiap orang berbeda), tapi lumayan lah untuk foto-foto selfie bentar. hihihiii

Beli Lagi?? Gak deh..karna yang ini juga belum tentu habis terpakai semua warna-warnanya.

Sekian review sederhana dari aku, sampai jumpa di post-postku berikutnya yaaa... 
Wassalamualaikum raddin...

No comments:

Post a Comment