Thursday, February 12, 2015

Review: Wet n Wild Megalast Lipstics Just Peachy, Rose Bud & Cherry Bomb

Assalamualaikum Raddin...
Entah kenapa aku kok jarang sekali posting, padahal blog aku masih baru dan produk yang harus di review juga banyak banget...Bagi resep donk biar aku bisa rajin posting di tengah kesibukanku sebagai mommy dari batita yang lagi aktif-aktifnya...Lah kok malah curhat??? >,<
Oke sekian dulu curhatnya kita langsung saja ke topik utama..Kali ini aku akan mereview Lipstik yang akhir-akhir ini menjadi Lipstik Favoritku, Wet N WiLd Megalast Lipstics

Kemasannya berbentuk silinder berwarna hitam dengan tutup transparan yang cukup kuat dan gak gampang kebukak. Bahannya dari plastik mika, walaupun terlihat ringkih kemasannya cukup kuat kok terbukti uda di banting-banting sama si kecil si lipstik ini tetap baik-baik saja. (sebaiknya amankan kosmetik dari jangkauan anak-anak) 

Shade yang aku pilih di sini adalah Just peachy 903C yang merupakan best seller dari lipstik ini, Rose Bud 904B dan Cherry Bomb 918D.

Flash
No Flash
Warnanya pigmented dan semi matte finish karna kalo dibilang matte dia gak matte-matte banget, jadi gak bikin bibir kering. Teksturnya Creamy dan ringan di bibir. Untuk ketahanannya bisa sampai 4 jam tanpa makan minum, tapi setelah makan dan minum yang berat-berat perlu touch up. Untuk Swacth di bibir aku bahas satu-satu:

Just Peachy


Just peachy adalah warna favorit dari Lipstik ini, sesuai dengan namanya warnanya peach dengan sedikit sentuhan pink. Di foto terlihat pucat karna efek pencahayaan aja, aslinya cakep kok cocok untuk dipakai sehari-hari dengan makeup minimalis.

Rose Bud

Warnanya cerah dan cantik warna peach dengan sentuhan pink bunga mawar yang dominan, kalo menurut aku Rose Bud ini merupakan versi bold nya dari just peachy. Cocok untuk dipakai sehari-hari ataupun ke acara-acara siang atau pun malam karna warnanya termasuk netral.

Cherry Bomb

Walaupun untuk sebagian besar orang warna ini cukup terbilang aneh, tapi aku paling suka warna ini karna kereeeenn, makeup bisa terlihat sexy, gotik, atau pun seram. Alasan aku pilih shade ini karna aku terobsesi bikin Makeup Look Vampir tapi apa daya jadinya kok malah gak ada serem-seremnya (masih perlu banyak belajar dan akan terus mencoba).
Warnanya ungu tua mix merah tua, dan jangan memakai lipstik ini tanpa makeup karna kalo gak muka kita kan terlihat aneh seperti habis keracunan. heeheehee :)

Menurut kalian lebih bagus yang mana??? kalo aku sih sukak foto yang paling kanan dengan shade cherry Bomb. Over all aku sukak sama ketiganya.

Yang aku suka??
- Murah cuma 60K saja
- Gak bikin bibir kering
- Pilihan warnanya banyak dan cantik-cantik
Yang gak aku suka??
tutup kemasannya belepotan kalo lipstiknya uda di buka tutup.
Beli lagi?? YAA...pengen nyobain warna-warna lainnya

Sekian review kali ini dan sampai jumpa di post berikutnya...
Wassalamualaikum raddin...

No comments:

Post a Comment