Monday, February 23, 2015

Sleek Face Form



Assalamualaikum raddin...
Kali ini aku akan mereview produk dari Sleek Makeup. Para pencinta Makeup pasti sudah tidak asing lagi dengan produk bernama Sleek. Harganya yang murah dengan kualitas yang bagus membuat aku jatuh cinta dengan produk dari Sleek Makeup. Produk Sleek Makeup yang akan aku bahas kali ini adalah Sleek Face Form.
Sleek Face Form ini tersedia dalam 4 shade, yaitu: Fair, Light, Medium dan Dark. Untuk shade Fair&Light terdiri dari Kontur,HighLight dan Blush on. Sedangkan untuk shade Medium&dark terdiri dari Kontur,HighLight dan Bronzer.
Karna Blush on ku sudah banyak, jadi aku memlih shade medium dimana kalo menurut aku lebih masuk ke kulit orang Indonesia dan cocok untuk merias klienku.



Packagingnya khas Sleek Makeup, simpel berwarna hitam dove dan sudah dilengkapi kaca yang ukurannya sama dengan kemasannya. Ukurannya hanya se genggaman tangan dan cukup travel friendly. Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya shade Medium ini terdiri kontur,highlight dan bronzer.

No Flash
with flash
Warnanya pigmented sekali oles langsung keluar. Teksturnya ringan, tidak menyerbuk dan gampang untuk di blend. Untuk kontur warnanya coklat tua dan matte. Highlightnya skintone dan shimmerry, sedangkan untur bronzernya berwarna bronze dan shimmerry. Shimmernya pas banget di kulit gak berlebihan, cantik deh pokoknya. :)
Nah...Bagaimana cara mengaplikasikannya??Caranya gampang kok,bahkan untuk pemula. Yuukk cuuzzz...


Ini dia makeupku tanpa highlight dan konturing. Terlihat kurang greget dan flat.


Pertama-tama aplikasikan kontur di tulang pipi, cara mencari tulang pipi bisa dengan meletakkan jempol di ujung telinga atas lalu tarik garis dari arah bibir nah kurang lebihnya di situlah posisi tulang pipi kita. Untuk ilusi wajah yang lebih tirus bisa lebih di tajemin garisnya.


Langkah selanjutnya baurkan garis kontur tadi dengan bronzer tepat di atas garis kontur sedikiit..


Terakhir bubuhkan highlighter di atas tulang pipi mengarah ke pelipis.

karna aku berhijab, rasanya kurang butuh deh mengkontur jidad, toh gak keliatan juga tertutup hijab,dan untuk kontur wajah selesai deh...


Nah...untuk ilusi hidung yang lebih mancung kita bisa mengkontur hidung kita tarik garis dari cuping hidung ke arak atas, kenapa dari bawah ke atas??jawabannya simpel aja supaya lurus, karena kalo dari arah atas ke bawah di khawatirkan garisnya miring dan hidung kita akan terlihat lebar, kecuali untuk yang sudah ahli yaa...


baurkan dengan kuas dan beli highliter di bagian tengah hidung. 


Selesaaaaiiii....terlihat kan bedanya antara sebelum dan sesudah di highlight n konturing. Wajah jadi lebih berdimensi, gak flat, terlihat lebih tirus dan hidung lebih mancung. Kita juga bisa menambahkan blush on. Tapi karena selanjutnya aku akan mereview wardah Lip pallete yang sudah aku posting duluan, supaya netral aku tidak memakai blush on. reviewnya (di sini )
ternyata kalo dipakai dengan lipstik warna merah jatohnya bagus banget eksotik, sukaaakkk..LOL


Yang aku suka:
-Pigmented
-Gak nyerbuk
-Gampang di blend
Yang gak aku suka: sementara gak ada

Sekian review sederhana dari saya sampai jumpa di post berikutnya..
Wassalamualaikum raddin... ^^











No comments:

Post a Comment