Tuesday, February 24, 2015

Monistat Chafing Relief Powder Gel



Asslamualaikum Raddin..
Bagi yang sudah sering berkecimpung di dunia per dendongan pasti sudah tau apa itu Face Primer. Face primer adalah salah satu alas dasar wajah yang digunakan setelah kita memakai skincare dan sebelum mengaplikasikan Fondation atau pun bedak lainnya.
 
Fungsi Face Primer sendiri adalah untuk mengontrol kelebihan minyak pada wajah sehingga Makeup lebih tahan lama, di sisi lain, untuk kulit kering ada jenis primer yang dapat melembabkan kulit. Selain itu Face primer juga bisa menyamarkan pori-pori, kerutan-kerutan halus, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit kusam.Intinya Face primer berfungsi untuk membuat Riasan wajah lebih tahan lama dan pop out.
Berhubung jenis kulitku normal to oily, jadi aku memilih Face primer yang bisa mengontrol kelebihan minyak di kulit aku.

Produk yang akan review kali ini adalah Monistat Chafing Relief Powder Gel. Kalu di baca di panduan dan di kemasannya sih sebenarnya Monistat ini bukan untuk Fae Primer tapi diperuntukkan untuk kulit iritasi, tapi banyak beauty blogger di seluruh dunia yang memakai ini sebagai Face Primer. Monistat ini merupakan Dupe dari Smashbox yang terkenal itu..dan tentunya harganya jauh lebih mehong...


Kemasannya berbentuk tube seperti salep. Aku dapat kemasan baru warnanya ungu, ukurannya lumayan besar, isisnya juga banyak yaaa lumayanlah awet bisa untuk merias orang banyak. Tutupnya fLip memudahkan untuk buka-tutup dan pastinya Higienis. Dengan harga sekitar 130K kita sudah bisa mendapatkan si Monistat ini dengan isi 42gr.


Di bagian belakang terdapat kandungan bahan,cara pemakaian dan klaim produk, karena aku gak jago bahasa inggris, jadi aku gak bisa mentranslate secara keseluruhan, tapi intinya begini: produk ini dapat membentuk suatu lapisan pelindung yang dapat melindungi kulit dari iritasi dan dapat digunakan pada daerah khusus seperti selangkangan, ketiak, bikini area dan breasts


Nah bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sangat aman dimana dia bisa membuat suatu lapisan pelindung kulit, tidak berminyak, matte finish,tanpa pewarna, tidak menyebabkan iritasi dan cukup aman untuk digunakan setiap hari.



Warnanya bening teksturnya seperti Gel dan Fragrance Free, cocok untuk semua Skin Tone. setelah dibaurkan kulit menjadi matte,halus dan seperti ada lapisan bedak tipis.


Before
After
Foto di atas adalah Bare Face (before) aku terlihat berminyak dan kebetulan aku lagi iritasi jadi ada bintik-bintik merah gitu tapi di foto gak keliatan. Setelah di oles Monistat Chafing Relief Powder Gel, kulit Langsung terasa halus,minyak di wajah menghilang dan bintik-bintik merah pun berkurang secara signifikan. 
Dengan memakai produk ini sebagai primer maka hasil Makeup lebih halus, tahan lama dan matte Finish.

Yang aku suka:
- Membuat kulit terasa halus seketika
- matte Finish
- Efektif mengurangi minyak di wajah
- Murah
- Makeup lebih tahan lama
Yang gak aku suka: gak ada
Repurchase??? YA

No comments:

Post a Comment