Monday, April 20, 2015

Ultima II Creamy Powder Blush Maple Rose



Assalamualaikum Raddin...
Sebenarnya udah lama postingan ini nongkrong di draft, tapi baru sempet aku selesaikan sekarang karena akhir-akhir ini aku suka kecapean si kecil lagi aktif-aktifnya belajar jalan dan ketika si kecil tidur emaknya juga ikutan tepar... #curhatan emak-emak.

 Melengkapi rangkaian review produk ultima II yang sudah aku borong sebelumnya, kali ini aku akan mereview Blush on dari Ultima II yang ternyata gak banyak blogger yang mereview produk ini dan...Well..kita langsung aja menuju ke packaging. Packagingnya seperti bedak padat bentuknya lingkaran berwarna silver dengan tulisan Ultima II di tengahnya dan bisa dibuat ngaca (bukan berarti fungsinya sebagai cermin)

Di bagian belakang terdapat semacam lobang-lobang kecil yang berfungsi sebagai sirkulasi udara supaya gak lembab. Dengan harga 125 ribu (Matahari Departemen Store) kita sudah mendapatkan Blush on sebanyak berat netto 10 gram, banyak banget kan?? gak habis-habis...

Shade yang aku pilih adalah Maple Rose, awalnya aku merasa sedikit menyesal telah memilih shade ini karena kalo menurut aku terlalu bershimmer, ternyata setelah di aplikasikan di wajah oke-oke aja tuh..jadi gak perlu pake shimmer lagi.
Kemasannya ada 2 tingkat yang pertama tempat produknya dan yang ke-2 berfungsi sebagai tempat kuas aplikator. Produk ini dilengkapi cermin yang ukurannya sangat Pas untuk ngaca :D


Kuas aplikatornya not recommended untuk mengaplikasikan blush on karena terlalu kecil dan bulu kuasnya yang kurang lembut. Aku lebih suka memakai kuas blush on yang besar, gak perlu beli yang mahal kok asalkan bulunya lembut dan gak gampang rontok udah cukup untuk memberi hasil pipi merona alami. Kebetulan pas beli Ultima II aku mendapat bonus 1 set kuas imut dan salah satunya bisa digunakan untuk mengaplikasikan Blush on. 


Di kardusnya tercantum klaim produk, cara pemakain, ingredient dan tanggal expired. expirednya sekitar 4 tahunan dari tanggal aku beli produk ini, lama juga yaa dan lumayan untuk koleksi investasi makeup karena expirednya masih lama.
Klaim produk: 
moisturizing, matte finish, long wearing. Perona pipi untuk hasil yang matte dan tahan lama. Teksturnya halus dan tidak membuat kulit menjadi kering.
Cara pemakaian: 
Pulaskan pada area tulang pipi dengan menggunkan kuas se arah dengan arah pertumbuhan rambut.

Teksturnya halus, agak sedikit lembab (sedikit banget) karena sesuai dengan namanya "creamy powder blush" . Sekali oles warnanya langsung keluar dan klaim produknya gak bohong, blush on ini gak membuat kulit kering serta tahan lama seharian.

No flash
with flash
Setelah di swacth di tangan aku terlihat bahwa dengan memakai sedikit aja warnanya "keluar" ketika difoto menggunakan flash shimmernya terlihat tapi gak berlebihan. warnanya pink dengan sedikit orens sangat cocok untuk riasan natural atau untuk menetralkan rona pipi  agar bisa memakai lipstick yang warnanya bold.


Dan tak lupa untuk ber selfie menggunakan produk ini..sebelumnya aku mengkontur pipi aku agar terlihat tirus dan berdimensi, setelah itu tanpa bronzer aku baurkan dengan blush on dari Ultima II cantik kaaann???so natural tapi masih terlihat. Meskipun tanpa konturing juga masih bagus kok, cocok untuk harian. Untuk ketahanannya sendiri Creamy Powder blush ini patut di acungi jempol.

Yang aku suka:
  • long lasting
  • gampang di blend
  • natural
  • gak bikin kulit kering
Yang gak aku suka:
  • kuas aplikatornya
  • bulky packaging 
  • menurutku terlalu shimmerry di kulit aku, tapi aku pernah makeupin orang memakai blush on ini shimmernya pas-pas aja. 
Beli lagi/repurchase?? NO..blush on ku sudah banyak dan gak tau kapan habisnya...heheeeRating: 8/10
Sekian review dari aku...sampai jumpa di post berikutnya yaaa...
Wassalamualaikum raddin...

No comments:

Post a Comment