Friday, April 3, 2015

Ultima II Translucent Face Powder (Neutral)



Assalamualaikum Raddin....
Kali ini aku akan mereview Ultima II Full Moisture Translucent Face Powder yang belinya juga gak sengaja seperti ceritaku di sini.




Kemasannya seperti bedak pada umumnya berbentuk silinder dengan tutup berwarna ungu muda yang menurut aku terlalu "puyeh" alias pucet. Loose powder ini di lengkapi spon yang kualitasnya lumayan serta ada lobang-lobang kecil yang berfungsi untuk mengontrol banyaknya produk yang keluar dan gak jatoh-jatoh ke mana-mana. Aku kurang telaten kalo ngambil bedaknya lewat lubang-lubang kecil ini apalagi kalo bedaknya masih baru jadi kluarnya dikit-dikit, aku lebih suka langsung di templokin langsung ke dalam wadahnya...hahahaa


Di bagian belakang dus terdapat keterangan produk dan bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya


Shade yang aku pilih adalah neutral karena waktu itu aku bingung mau pilih yang mana, ya sudah ambil gampangnya aja aku pilih yang netral. Di bagian belakang kemasan bedak terdapat klaim produk: Formulated with special moisturizing ingredients, gives a beautiful, velvet smooth finish.


Teksturnya lembut dan gampang dibaurkan,butirannya halus, gak menggumpal dan wanginya lembut gak berlebihan. Loose powder ini bershimmer tapi gak lebay kok, jatuhnya di kulit memberi efek kulit sehat bercahaya. Mohon maaf aku lupa ambil foto dengan blitz jadi shimmernya gak terlihat.


Setelah diaplikasikan di wajah tanpa fondation efeknya kulit menjadi terlihat lebih smooth, sehat dan gak berminyak selebihnya nothing, hampir gak ada perbedaan antara sebelum dan sesudah pemakaian bedak ini.karena coverage dari loose powder memang dapat dipastikan sheer, untuk coverage yang lebih flawless aku lebih percaya sama fondation dan concelar.  Jika dipakai untuk ngeset fondation bedak ini boleh lah, akan tetapi untuk pemakaian sehari-hari aku lebih suka memakai bedak kebangsaanku, Revlon Touch&glow.

 Yang aku suka:

  • butirannya lembut dan gampang dibaurkan
  • memberi kesan kulit sehat
Yang gak aku suka:
  • Tutup kemasannya puyeh dan gak elegan
  • Untuk ukuran loose powder produk ini tergolong Mahal,dengan harga 100K cuma dapet 24gr
  • Kurang bagus untuk dipakai harian tanpa fondation.
Repurchase?? NO
Rating: 6/10

No comments:

Post a Comment