Wednesday, April 15, 2015

Ultima II Wonderwear Cream Make Up



 Assalamualaikum Raddin....
Ultima II  adalah produk yang sudah lama ada dan dikenal oleh penduduk Indonesia Raya baik yang mengerti soal Makeup sampai yang masih awam dengan dunia perdendongan...Dari sekian ratus juta penduduk Indonesia yang sebagian besar memang awam dengan dunia perdendongan,pasti produk yang menurut mereka paling bagus se-dunia adalah Ultima II dan mereka berani bayar mahal di MakeUp-in asalkan bedaknya pakek Ultima II (Based on True Story). Bicara mengenai kualitas, produk Ultima II memang bagus, jadi wajar saja kalo produk ini menjadi favorit se-Indonesia Raya (ciyehh bahasanyaa)

Dari serangkaian produk Ultima II yang sudah aku borong di sini, produk selanjutnya yang akan aku review adalah Wonder Wear Cream Makeup. Kemasannya bagus banget berbentuk Jar eksklusif dengan bahan kaca dan tutup silver yang bisa dibuat ngaca. Salah satu kekurangan dari kemasan Jar adalah kurang higienis karena harus di colak colek pake jari, tapi untuk mensiasatinya kita bisa menggunakan spatula untuk mengambil produknya.


Produk ini sudah dilengkapi sponge aplikasi yang menurut aku lebih cocok untuk menjadi aplikasi bedak padat heheheee...karena kurang nyaman aja kalo harus diaplikasikan dengan sponge yang tipis dan kecil, kurang greget 'totol2' nya, jadi aku prefer menggunakan beauty blender ato sponge makeup yang sudah dibasahi dengan air.


Kardusnya berwarna silver dengan tekstur seperti kulit jeruk. Di bagian belakang terdapat cara penggunaan dan klaim produk yang mengatakan bahwa:
  • mengandung vitamin perawatan dan tidak mudah luntur karena aktifitas sehari-hari.
  • terlihat segar
  • melindungi dengan vitamin E sebagai anti oksidan
  • menutupi kekurangan kulit, memberikan hasil natural.   
Di sisi dus yang lain tercantum bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam produk ini.

Pada sisi samping Jar terdapat klaim produk yang intinya sama dengan yang tertera di kardusnya dan sisi lainnya tercantum cara penggunaannya: aplikasikan pada satu area di wajah dan ratakan dengan menggunakan sponge atau jari tangan.

Shade yang aku pilih adalah ginger, sengaja milih yang agak gelap karena bisa dibuat campuran fondation-fondationku yang lain supaya warnanya bisa sesuai dengan kulit client yang aku Makeupin sekaligus untuk memastikan kalo fondationnya akan tahan lama anti badai anti tsunami :D (resep rahasia dari beauty guru aku). Ternyata walaupun keliahatannya gelap, setelah diaplikasikan shade ini pas banget sama warna kulit aku loh...

Sesuai dengan namanya tekstur produk ini creamy dan mudah untuk di blend, tapi hati-hati produk ini cepat mengering jadi aplikasikan per bagian dan langsung ratakan dengan spon basah atau menggunakan jari tangan. Cukup se cuil saja sudah bisa mengcover banyak.


Setelah diaplikasikan di wajah warnanya pas banget sama kulit aku dan terasa ringan. Foto before adalah Bare Faceku dan tentu saja alis tetap ON 


Sangat terlihat jika produk ini mampuu menutupi noda hitam bekas jerawat, kemerahan kulit dan kekurangan-kekurangan kulitku yang memang lagi Bad Condition gara-gara purging. Jadi mendadak muyuuzzz. oh iya sedikit informasi dari aku jika sebelum memakai creamy fondation ini didahului dengan Moisture Lotion kemudian di set dengan Translucent powder hasilnya bakalan Top Markotop, tahan lama seharian walaupun panas2an, keringetan, kena air, juaraaaaaakk... :')

Yang aku suka dari produk ini:
  • tahan lama
  • medium to full coverage
  • terasa ringan di kulit
  • oil controlnya Oke punya 
  • kemasannya bagus
Yang gak aku suka dari produk ini:
  • pemakaiannya agak sedikit tricky
  • sponge aplikasi yang terlalu kecil
Repurchase?? Yes, tapi kayaknya produk ini gak habis-habis deh, jadi repurchasenya bakalan lama dehhh.....
Price: 270K (Matahari Dept. Store)
Rating: 9/10

No comments:

Post a Comment