Thursday, March 5, 2015

Cerita Box MakeUp Baruku


 
Assalamualaikum Raddin....
Semakin hari semakin banyak Informasi yang aku dapat tentang dunia per Makeup-an, dan semakin banyak pula aku keracunan berbagai macam produk Makeup. Kalau dulu Lipstik cukup 1, eye liner 1, pensil alis 1, bedak 1,Fondation 1, Blush on 1, eyeshadow 1 nahhh...sekarang?????gak tau deh berapa...yang jelas meja riasku makin berantakan dan penuh...
Alasan selanjutnya kenapa aku butuh Box Makeup ini adalah karna aku adalah pendatang baru di dunia Per-MUAan dan masih sering datengin customer ke tempat, jadi biar gak ribet bawa-bawa pekakas dan lebih dapet aja feel nya...heheeee ;p

 

Setelah aku cari-cari info tentang Box Makeup ternyata harganya mahal sodara-sodara...Akhirnya aku jalan-jalan  ke Pengampon Surabaya (Kompleks perkulaan/ecer Kosmetik dan alat-alat Salon) dan ternyata harganya cukup bersahabat, walaupun Merknya gak jelas tapi kualitas bagus kok...aku dapet harga 340 ribu yaaa murah laaahh kalo dibandingin sama brand Mashami Shouko dan semacamnya itu.

Bentuknya kotak warna merah blink-blink yang cukup kece,kalo urusan warna selera yaa....Ukurannya sedang-sedang saja dengan panjang 28 cm, lebar 18 cm dan tingginya 20 cm


Merknya Gladking, aku gak tau dan belum ceki-ceki ini produk dari mana. Bisa dilihat detail warna merah blink-blinknya, dengan tekstur yang seperti ini jadi agak susah buat di bersihkan, ada sih yang polos dan gampang dibersihkan, tapi mau gimana lagi aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama sama yang ini.


Di bagian atas terdapat pegangan yang memudahkan untuk membawa box ini move on ;p selain pegangan juga sudah ada penutup box model "ceklekan" (ga tau bahasa Indonesianya apa) dan dilengkapi kunci, tapi aku hampir tidak pernah memakai kunci karna aku orangnya suka lupa naruh kunci,daripada ntar kuncinya hilang dan aku kebingungan jadi ya sudah gak pernah aku kunci...



Setelah di buka box ini bersusun 3 yang terdiri dari box dasar paling bawah dan dua box kecil kanan-kiri tingkat 2 dengan bukaan ke arah samping. Warnanya hitam


Aku biasa menempatkan lipstik, eye liner, maskara di tempat paling atas. Di susul Primer, concelar, Blush on di tingkat ke-2 dan di bagian dasar aku isi dengan fondation dan palet2 lainnya. Ternyata Box ini gak bisa memuat semua koleksiku, karna kuas, pallete eye shadow banyak belum masuk. Harusnya aku beli yang lebih besar lagi, tapi kalo ukurannya lebih besar dari yang ini jadi gak praktis untuk di bawa ke mana-mana. Jadi aku siasati dengan memasukkan yang penting-penting saja ketika ada Job Rias dan meletakkan peralatan Makeup Harianku di meja rias.

Sekian cerita singkat dan sederhana dari aku, sampai jumpa di post berikutnya.....
Wassalamualaikum Raddin..

No comments:

Post a Comment