Wednesday, March 25, 2015

Belanja Ultima II Bonus 1 Set Kuas imut





Asslamualaikum Raddin...
Sudah tau band klasik ini kan...??Ultima II merupakan Line premium dari perusahaan yang sama dengan revlon. Sebenarnya aku beli produk ultima II sebanyak ini karena ingin menyesuaikan dengan produk yang dipakai Tim Rias Jilbab Surabaya untuk makeup wisuda yang baru-baru ini aku bergabung sebagai tim freelancenya. 

Awalnya aku hanya ingin membeli Base Makeup dan Creamy Fondationnya aja, tapi setelah nyampek counter Ultima mbak2 sales menebar racun cinta "mau nyobain yang lain lagi mbak??untuk pembelian 600rb dapet bonus kuas loh.." setelah aku lihat, kualitas kuasnya bagus dan travel friendly, kebetulan aku belum punya kuas yang imut-imut dan praktis di bawa pergi-pergi. Rontoklah kegigihan hatiku yang awalnya sudah bertekad untuk tidak melirik yang lainnya selain Base&Cream Makeupnya. (Dasar Wanita.... :D)

Produk pertama yang aku beli adalah Ultima II Moisture Lotion Natural. Fungsinya sebagai Base Makeup.

Produk ke-2 adalah Ultima II Wonderwear Cream Makeup Shade Gingger. Sengaja milih shade yang agak gelap soalnya mau aku mix dengan fondation2 yang sudah aku punya agar menemukan warna yang pas untuk klien2ku. Aku dapet info dari Beauty Guruku kalo cream makeup ini dibuat campuran fondation, dijamin makeup akan tahan lama seharian walau panas2an (penasaran dehhh...)
Produk ke-3 adalah ULtima II Full Moisture Translucent Powder shade Netral. 

Produk ke-4 adalah Ultima II Creamy Powder Blush shade Maple Rose. Awalnya Agak nyesel sihh pilih shade ini karena kalo di liat2 terlalu shimerry, ternyata setelah di aplikasikan ke pipi warnanya cantik.

Dan produk terakhir yang merupakan bonus pembelanjaan adalah Brush set + case nya...

Sekian cerita tentang kekhilafanku... :D
Insya Allah aku akan mereview secara lengkap produk-produk di atas..
Sampai jumpa di post berikutnya..
Wassalamualaikum Raddin...



No comments:

Post a Comment