Friday, March 20, 2015

LT Pro Pensil Eye Liner Black


Assalamualaikum Raddin...
Pada suatu sore aku berkunjung ke salah 1 temanku, dia adalah MUA yang cukup terkenal di kota Surabaya. Aku tergiur dengan ceritanya tentang Pensil eyeliner yang katanya produk ini waterproof walaupun dipakek nangis-nangis atau hujan-hujanan. Karena Pensil Makeoverku uda mau habis dan harga si LT Pro lebih murah, jadilah aku beli produk ini. Selain ketahanannya, aku berharap produk ini gampang diraut dan gak gampang patah seperti si Makeover. 



Seperti namanya, produk ini berbentuk pensil berwarna hitam dengan tulisan berwarna silver. Tutupnya terbuat dari mika bening. Pensil eyeliner ini dikemas di dalam dus berwarna hitam dengan tulisan berwarna silver ciri khas dari brand LT Pro 



Ingredient:
Cyclopentasioxane, CI 77499 (Iron Oxide Black), Isododecane, Polybutene, Sytetic wax, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Hydrogenated Cottonseed Oil, Ceresin, Ozokerite, CI 77510 (ferric ferrocyanide), Cera Microcristallina, Mica, Phenoxyethanol, Carthamus Tinctorius seed oil, Topopherol, Glycerin Soja Oil, Persea Gratissima Oil, Ascrobyl Palmitate, Calendula Offcianalis Extract, Phytosterols, Olea Europaea Fruit Oil, Aloe Barbadensis Extract, Sorbitan Oleate, Tocopheryl Acetate.

Teksturnya empuk gampang diaplikasikan dan sangat cocok untuk pemula, akan tetapi susah ngebentuknya kalo cuma pake pensil eyeliner bisa ketebelan dan bentuknya kurang presisi. :) warnanya hitam dan cukup pekat.


Ketika aku siram dengan air, warnanya masih tetap menempel dengan baik, tapi produk ini not recomended untuk yang eyeLidnya berminyak, bakalan mata panda deh.


Eye liner ini tidak smudgeproof terbukti setelah digosok warnanya bergeser, hmmmm kalau di mata gimana yaaaa...




Ini dia setelah diaplikasikan ke mataku, cantik bukan?? warnanya pekat, sayang sekali eyeliner ini tidak oilproof ataupun smudgeproof seperti produk Makeoverku sebelumya


Dan ketika dipakai untuk olahraga, warna eyeliner ini memudar dan smudge,di bawah-bawah mata. walaupun aku gosok-gosok pelan-pelan tetap saja smudge dan ujung-ujungnya mata panda.

Yang aku suka:
  • warnanya pekat
  • teksturnya lunak
  • gampang diaplikasikan
  • mudah dicarii
  • gak gampang patah
Yang gak aku suka:
  • Tidak oilproof
  • tidak smudge proof
Rating: 7/10 Repurchase??? TIDAK

Sekian dulu review dari aku, terimakasih dan sampai jumpa di post berikutnya yaaa...
Wasslamualaikun Raddin...

No comments:

Post a Comment