Sunday, March 15, 2015

Makeup wisuda UIN Sunan Ampel Surabaya




Assalamualaikum Raddin....
Baru-baru ini aku nekat melamar jadi tim freelance rias jilbab surabaya..Rias jilbab surabaya yang dikenal syar'i,natural dan tanpa cukur alis. Kenapa aku ingin bergabung dengan RJS??Karena Aku ingin berkembang,punya banyak teman,relasi dan pengalaman..Selain itu sebagai pendatang baru di dunia per MUA-an orang belum mengenal dan percaya dengan aku sepenuhnya, jadi aku berpikir betapa pentingnya sebuah brand. Walaupun aku harus rela bercapek-capek ria riwa riwi Sampang-Surabaya.

Ternyata setelah bunda ria (owner rias jilbab surabaya) melihat hasil makeupq di Instagram  beliau setuju dan langsung ngasi job makeup wisuda untuk 3 orang...Nah..sayang sekali karena diburu waktu,aku lupa foto before makeupnya...Dan mohon maaf untuk bad lighting...





Cewek pertama yang aku makeupin namanya adek LaiLy..
Kesulitan terbesar adalah alisnya yang tebeL dan turun,jadi gimana caranya alisnya bisa berbentuk kurva naik tanpa cukur alis..




Cewek ke dua namannya fachreza...
Yang perlu dikoreksi adalah pipi chubynya...




Cewek yang ke tiga namanya Rahma
Mb rahma ini memiliki kulit yang eksotis dan bentuk mata yang cenderung turun...jadi aku siasatin makeup dan hijabnya memakai warna-warna cerah

Adonannya sebagai berikut:
Base: uLtima II, Monistat  (reviewnya di sini) di area T karena aku masih khawatir si ultima ga bisa nahan minyak (baru beli dan belum si coba sendiri)
Fondation: Ultima wonderwear cream makeup mix covergirL
HighLight&kontur: sleek face form (reviewnya di sini)
Blush on: LT Pro
EyeLiner: makeover pencil eyeLiner black jack,LT pro liquid eyeliner,nyx jumbo eye pencil in miLk
Eye shadow: sLeek oh so special pallete,BH cosmetics eyes on the 80's pallete
Eyeshadow base: nyx jumbo eye pencil
Brow: anastasia beverly hills (reviewnya di sini)
Lips: wardah cocoaholic pallete (reviewnya di sini) mix nyx soft matte lip cream shade antwerp.. (reviewnya di sini)
Finishing: eLf HD finishing powder..


Alhamdulillah mereka suka dengan riasan aku,walaupun menurut aku masi banyak yang kurang..
Bagaimana menurut kalian??
Sekian sharing2 dari aku..sampai jumpa di post berikutnya...
Wassalamualaikum Raddin...

No comments:

Post a Comment