Tuesday, March 24, 2015

Pensil ajaib NYX Jumbo Eye Pencil MiLk





Assalamualaikum raddin....
Inilah kisah singkat tentang pensil ajaib heheheeee...
kenapa aku bilang ajaib?? Karena pensil ini multi fungsi,bentuknya unik dan praktis..
 
Belum diraut :p

NYX Jumbo Eye Pencil (NYX JEP) , sesuai dengan namanya produk ini berbentuk pensil berukuran jumbo. Kemasannya berwarna putih dengan tulisan warna hitam dan tutup plastik bening. Shade yang aku pilih di sini adalah miLk.



Di bagian lain dari pensil ini tercantum bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya serta nama produsen dan distributornya.

Teksturnya seperti crayon,begitu di gores langsung keluar warnanya dan gampang diratakan. Kita langsung saja ke fungsi dari pensil ini menurut versi aku yaaa...


Fungsi pertama versi aku adalah sebagai highlight tulang alis sehingga alis terlihat lebih rapi,bersih dan tampilan mata terlihat fresh. Caranya oleskan tepat di tulang alis kemudian baurkan dengan jari atau kuas.

Bagian atas tanpa NYX JEP, bagian bawah dengan NYX JEP


Fungsi ke-2 menurut versi aku, JEP ini bisa digunakan sebagai eye shadow base supaya warna eyeshadow lebih "keluar" dan tahan lama. Caranya tinggal di oles aja di kelopak mata  kemudian baurkan dengan jari, baru deh aplikasikan Eye shadow favorit kita.


Fungsi ke-3 bisa digunakan untuk mengisi waterline bawah mata untuk tampilan mata yang "beLo" ala-ala boneka barbie :,)



Fungsi ke-4 bisa digunakan di inner corner supaya mata lebih fresh dan hidup. Caranya tinggal oles di sudut mata dalam kemudian baurkan dengan jari atau kuas


Fungsi ke-5 bisa juga digunakan sebagai eyeshadow warna putih..Nah kaLau yang ini selera yaa,karna NYX Jumbo eye pensiL ini banyak serian warnanya. Di foto yang aku pampang, aku mengaplikasikan NYX JEP Milk di kelopak mata, kemudian aku tambahkan eye shadow warna hitam di outer V trus baurkan, jadilah SimpeL Smookey eyes...




Fungsi ke-6 bisa dipakai sebagai highlighter hidung,pipi dan cupid bow sehingga wajah lebih berdimensi. Caranya oleskan di daerah-daerah yang ingin kita highlight, kemudian baurkan dengan di tepuk-tepuk dengan jari.

Selesaikan Makeup dan hijab style mu...dan inilah Makeup look aku dengan menggunakan si pensil ajaib NYX Jumbo Eye Pencil MiLk
Banyak banget kan manfaatnya...??deNgan harga 70K dan fungsinya yang wooww,maka gak heran kalau NYX Jumbo Eye Pencil Milk ini menjadi favorit banyak orang. Bagaimana dengan kamu???

Yang aku suka:
  • Multifungsi
  • Murah
  • Teksturnya Pas baNget
Yang gak aku suka:
  • Harus meraut dan rautannya susah,harus cari yang Jumbo juga pastinya.. :D
Repurchase: YES donk....!
Rating: 9,5/10 :p

Sekian review singkat dari aku, sampai jumpa di post berikutnya...
Wassalamualaikum Raddin...

No comments:

Post a Comment