Wednesday, May 20, 2015

Natural Makeup For Enggagement

Assalamualaikum Raddin...
Alhamdulillah semakin hari aku semakin dikenal dan orang-orang mulai mempercayai aku sebagai Makeup Artist mereka...Aku yakin gak ada yang sempurna, tapi aku akan terus belajar, belajar dan memperbaiki skillku supaya bisa menjadi lebih baik dan makeup ku bisa diterima oleh semua orang.
Di postingan kali ini aku akan sharing tentang makeup engagement yang sudah aku lakukan kepada 3 client aku. Semua Makeup di aku tanpa cukur alis yaaahh...
Cewek yang pertama namanya luluk. Kulitnya sudah mulus dan gak bermasalah, jadi foundie apa pun tetap nampol-nampol aja. Tantangannya adalah wajahnya chubby yang aku akali dengan memberi shading dari arah pelipis ke samping bibir dan hijabnya aku bikin yang menutup pipi dengan juntai-juntai di samping supaya pandangan orang lebih fokus ke juntaian hijabnya daripada pipinya.
Tampak samping hijab juntai
foto dengan flash
Mata sipit dan turun aku akali dengan memberi eyeliner putih di waterline mata dan memakai bulumata yang panjang di ujung untuk memberi efek mengangkat mata.
Dan yang paling menantang adalah alis tebelnya yang bentuknya turun. Cara mengatasinya adalah setelah kita menggambar alis, lem rambut2 alis yang tumbuh di area luar arsiran kemudian beri concealer, hasilnya walaupun tak sebersih di cukur tapi hasilnya rapi kok.
Adonannya sebagai berikut:
Face: Monistat Chafing Relief Powder, Covergirl 3in1Foundation, Rimmel Stay Matte Pressed Powder
Cheek: Sleek Face Form, LT Pro Blush On 
Brow: Anastasia Beverly Hills
Eyes: Wet n Wild Petal Pusher, Make Over pencil eyeliner, Wardah Liquid Eye Liner, NYX Jumbo Eye Pencil
Lips: NYX Soft Matte Lip Cream, Wardah Lip Palette
Finishing: ELF HD Finishing Powder
Cewek kedua namanya Diva, aku lupa foto beforenya tapi aku punya foto dia tanpa makeup bareng sama keluarganya. Mbak Diva ini orangnya sudah cantik, koreksinya cuma bagaimana membuat pipinya lebih tirus aja.

kayaknya gak ada masalah deh aku makeupin mbak cantik ini. Hijabnya aku modelin Layer samping trus aku kasih hiasan head band supaya lebih lucu. Eye makeupnya dominan warna coklat dipadukan dengan baby pink, lipstiknya warna nude dan alisnya dibikin tebel natural (entah kenapa aku lebih suka alis tebel ala2 daripada tipis karna kalo menurutku alis tebel bisa memberi efek awet muda)
Adonannya sebagai berikut:
Face: Ultima II Moisture Lotion, Covergirl 3in1Foundation, Ultima II Translucent Powder
Cheek: Sleek Face Form, LT Pro Blush On 
Brow: Anastasia Beverly Hills
Eyes: Sleek Oh So Special Palette, LT Pro Pencil Eyeliner, LT Pro Liquid Eye Liner, NYX Eye Shadow Base

Lips: NYX Soft Matte Lip Cream
Finishing: ELF HD Finishing Powder
Cewek yang ke tiga namanya chory dia ini sahabatku dari TK koreksinya adalah kantung mata, hidung dan kulitnya yang warnanya gak rata. Ternyata perpaduan antara Ultima II cream makeup dan Revlon Color Stay cukup mengkover dark circle dan membuat kulitnya lebih mulus seketika.
Karena temanya batik casual hijabnya aku bikin simpel menutup dada dengan topi ala bunda ratu yang manis.Eye Makeupnya smookey eyes sesuai request, sayangnya eyeshadowku terlalu nyerbuk walaupun sudah memakai shadow base dan di oles berkali-kali tapi tetep aja gak maksimal. Maksud hati pengen bikin blue Smookey Eyes tapi malah seperti warna abu2. Detail eye Makeupnya lupa gak kejepret heheee...
Adonannya sebagai berikut:
Face: Ultima II Moisture Lotion, Ultima II Wonderwear Cream Makeup, Ultima II Translucent Powder, Revlon Color Stay
Cheek: Sleek Face Form, Ultima II Creamy Powder Blush
Brow: Anastasia Beverly Hills
Eyes: BH Cosmetics Eyes on the 80's palette, Make Over Trivia Eye Shadow, LT Pro Pencil Eyeliner, LT Pro Liquid Eye Liner, NYX Eye Shadow Base

Lips: NYX Soft Matte Lip Cream
Finishing: ELF HD Finishing Powder

Ada masukan???silahkan komen yaaa...
Sekian Postingan kali ini sampai jumpa di post berikutnya...
Wassalamualaikum Raddin...






No comments:

Post a Comment